Rabu, 28 November 2007

HIDUP INI INDAH

Mungkin enak jadi burung, terbang kesana-kemari bebas ria
Mungkin enak jadi pohon, tinggal nongkrong aja tiap hari
Atau mungkin enak jadi kelelawar
gantung aja sepanjang hari gak capek-capek
padahal aku aja capek...
capek sekale...
Hidup gw yang indah...
Hidupku yang disana
Hidup yang jauh...
Hidup yang cinta
Hidup yang damai...
Hidup yang sejuk tenteram
di gunung
di sungai
di laut lepas
di awang-awang
terbang melayang menghilang
kacau-balau
terlunta-lunta
terpuruk
terkubur
menangis
meratap
iba
khusyuk
lepas
mengembara

pergi jauh...
damai...
aku pilih disini saja
Indahnya cinta



HIDUP INI INDAH
(Lirik Lagu-Dewa 19)


Matahari menyinari seisi bumi seperti engkau
Menyinari roh didalam jasadku ini
Selamanya seperti hujan
Kau basahi jiwa yang kering

Reff:
Hidup ini indah bila ku selalu
Ada disisimu setiap waktu
Hingga aku hembuskan nafas yang terakhir
Dan kita pun bertemu

Kau bagai udara yang kuhirup
Disetiap masa engkaulah darah
Yang mengalir dalam nadiku

Kembali ke: Reff

Maafkanlah s'lalu... salahku...
Karna kau memang pemaaf
Dan aku hanya manusia

Reff:
Hidup ini indah bila ku selalu
Ada disisimu setiap waktu
Hingga aku hembuskan nafas yang terakhir
Dan kita pun bertemu
Hanya kau dan aku dalam awal dan akhir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar